Suplemen Kesehatan Penangkal Covid-19

Suplemen Kesehatan Penangkal Covid-19

Di tengah pandemi seperti ini, mungkin informasi mengenai produk kesehatan yang diklaim bisa mengobati covid-19, menjadi sesuatu yang dicari orang.

Namun, jika kita tak hati-hati, banyak informasi seperti itu, terkadang menyesatan. Sehingga penting untuk melakukan CnC atau Clear and Clarify setiap berita yang menyampaikan berita serupa.

Jadi, informasi yang akan Saya sampaikan kali ini pun, jangan dipercaya begitu saja. Teman-teman boleh melakukan klarifikasi untuk lbih meyakinkan diri.

Self Limiting Disease

Coronavirus Disease atau yang beken dengan nama Covid-19 merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh Severe Acute Respiratory Syndrome Coronavirus 2 (SARS-CoV-2).

Kebanyakan penyakit yang disebabkan virus — termasuk Covid-19 — merupakan self limiting disease atau penyakit yang membatasi dirinya sendiri.

Makhluk hidup dan juga virus secara alamiah berkembang biak secara terus menerus untuk melestarikan jumlahnya. Namun, terkadang jumlah yang banyak dapat merugikan spesies itu sendiri. Mekanisme self limiting disease berfungsi menjaga jumlah spesies tetap stabil sehingga bisa bertahan lebih lama.

Virus dan Reaksi Tubuh

Ketika virus covid-19 masuk ke dalam tubuh manusia, dia berkembang biak dan terus menduplikasi diri.

Namun, dengan mekanisme self limiting disease, ketika virus covid-19 mencapai jumlah tertentu, dia akan berhenti tumbuh. Saat berhenti inilah tubuh manusia melakukan mekanisme pertahanannya dan melindungi tubuh manusia

Mekanisme Pertahanan Tubuh

Zat apapun yang masuk ke dalam tubuh manusia selalu diperlakukan sama, yaitu sebagai zat asing yang harus dihancurkan oleh sistem kekebalan tubuh manusia.

Namun, seperti banyak fungsi dalam tubuh kita, sistem kekebalan tubuh manusia dipengaruhi beberapa hal. Di antaranya adalah nutrisi dan Faktor tubuh manusia itu sendiri.

Tubuh yang sedang terserang virus penyakit, bisa jadi sedang berada pada kondisi tidak optimal untuk melawan virus. Sehingga perlu zat tambahan atau suplemen sehingga fungsi pertahanannya bisa segera dipulihkan.

Suplemen kesehatan untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Di pasaran memang beredar banyak sekali jenis suplemen yang diklaim dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Teman-teman bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan masing-masing.

Kali ini, Saya ingin menceritakan tentang suplemen kesehatan yang dikonsumsi selama beberapa bulan terakhir. Namanya adalah bee bride dan COP yang diproduksi oleh PT Yomari Internasional.

Paket Suplemen Bee Bride dan COP dari Yomari

Yomari Bee Bride adalah Bee Pollen yang difermentasi dari berbagai bunga dari segala musim. Tak banyak yang tahu bahwa Bee Bride merupakan varian dari “superfoods.

Proses fermentasi serbuk sari memperkaya Bee Bride dengan flavounoids (antibiotik alami), Fhenolics (anti-oksidan), enzim, vitamin, mineral, asam amino dan protein.

Sumber: https://www.yomariinternational.com/prod-bee

Banyak sekali manfaat dari mengonsumsi Bee Bride. Di antaranya yaitu,

  • Membantu mencegah penyakit ISPA (khususnya anak-anak)
  • Sebagai sumber energi bagi penderita diabetes
  • Membantu proses peremajaan sel-sel tubuh
  • Meningkatkan stamina tubuh
  • Meningkatkan stamina kualitas hubungan suami isteri
  • Mencegah penyakit berat seperti Osterosklerosis, Jantung, Hipertensi, Kanker, Diabetes
  • Membantu meningkatkan pernapasan bagi yang mengalami ganguan pernapasan
  • Sebagai bagian dari diet makanan
  • Membantu proses penyembuhan dari alergi
  • Membantu masalah yang berkaitan dengan menopause dan meningkatkan kesuburan
  • Mencegah terjangkitnya virus didalam tubuh termasuk virus corona

Sedangkan Yomari COP atau Cordyceps Ovary Peptide merupakan minuman herbal yang menyehatkan, mengandung berbagai zat aktif yang berperan sebagai Benteng Pertahanan Tubuh. (Bahan baku diimport dari Jepang dan Cina)

Yomari COP mengandung beberapa bahan yang kaya manfaat, yaitu: Salmon Ovary Peptide, Coenzyme Q10, Rasveraterol, Cordyceps, Echinaceae, Moringa, Graape Seed dan Plum

Sumber: https://www.yomariinternational.com/prod-bee

Dengan kandungan bahan tersebut, banyak manfaat yang didapat dari konsumsi Yomari COP, di antaranya yaitu:

  • Kaya akan zat antioksidan dan anti Radang
  • Meningkatkan kinerja dan fungsi organ pada penderita penyakit jantung, hati maupun ginjal
  • Membantu memperbaiki sistem pernapasan
  • Membantu meningkatkan kekebalan tubuh
  • Meningkatkan daya ingat dan mencegah pikun
  • Membantu menekan rasa Lelah
  • Membantu memperbaiki ganguan disfungsi seksual
  • Melawan radikal bebas dan penuaan dini
  • Meningkatkan satamina dan vitalitas
  • Menurunkan potensi penyakit karena koresterol tinggi
  • Membantu meningkatkan daya tahan sel tubuh terhadap proses oksidasi
  • Mencegah radikal bebas
  • Membantu penyembuhan dari degeneratif
  • Memperlancar sirkulasi Darah dan oksigen

Testimoni Pribadi tentang Yomari Bee Bride dan COP

Saya adalah seorang ASN di salah satu instansi kesehatan yang juga bertugas sebagai Tim Gerak Cepat Penanggulangan Covid-19. Sehingga Saya memang berisiko untuk terpapar covid-19 selama menjalankan tugas.

Dengan pertimbangan itu, Saya mulai rutin konsumsi Bee Bride dan COP sejak Bulan Juni 2021. Manfaatnya, selain merasa sehat, Alhamdulillah setiap dilakukan test swab antigen maupun PCR, hasil Saya selalu negatif.

Juga ketika di awal Bulan Juli kemarin merawat ibu yang terkonfirmasi positif covid-19. Walaupun setiap hari berinteraksi langsung dengan ibu dengan APD minimalis, setelah dilakukan test swab antigen pun Alhamdulillah hasilnya tetap negatif dan tidak ada gejala yng saya alami.

Sumber: Dokumentasi Pribadi

Selain itu, adik Saya yang terkonfirmasi positif covid-19 dan harus isolasi mandiri. Dia pun sesuai saran Saya mengonsumsi Bee Bride 2 x 2 kapsul dan COP 2 x 1 saset. Alhamdulillah setelah 10 hari, hasil pemeriksaan test PCR nya negatif.

Sumber: Dokumentasi Pribadi

Suplemen kesehatan, apapun jenisnya memang hanya membantu dan bukan hal yang wajib sama sekali. Yang utama adalah menjaga kesehatan dan menjalani gaya hidup bersih dan sehat secara mandiri.

Tetapi, jika memang dibutuhkan, penjelasan mengenai Yomari Bee Bride dan COP mudah-mudahan bisa membantu memberi pertimbangan untuk memilih. Saya dan keluarga sudah membuktikannya, sekarang giliran teman-teman untuk melakukannya.

Jika tertarik silahkan klik Produk Kesehatan PT Yomari Internasional, taman-teman akan diarahkan langsung ke WA saya

Akhirnya semoga semua tetap sehat ya. Dan kita bisa melewati pandemi ini sebagai pemenang.

Referensi:

  1. ___, 2020. “Pedoman Pencegahan dan Pengendalian Coronavirus Disease (Covid-19) Edisi Revisi Kelima” Kementerian Kesehatan RI. Juli 2020.
  2. Lestari, Diah Ayu. 2021. ” Covid-19 adalah Self Limiting Disease, Apa Maksudnya?”. hellosehat.com. 30 Maret 2021. Diakses 30 Juli 2021. <https://www.google.com/amp/s/hellosehat.com/infeksi/covid19/self-limiting-disease-adalah/%3famp=1>
  3. https://www.yomariinternational.com/products-hc

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply